PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA MISTER GEPREK 3 BANDAR LAMPUNG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, M., Tumbel, T. M., & Kalangi, J. (2020). Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli
Produk Oriflame di Kota Manado. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 10(1), 25–31.
https://doi.org/10.357997/jab.v10.i1.25-31
Azrullah M. M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk, Dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Minat Beli Pada Pelanggan (Studi Kasus Pada Toko Bangunan Porong Jaya).
Jurnal Transparan STIE Yadika Bangil, 37–46. http://e-jurnal.stieyadika.ac.id/index.php/jtsyb/article/ download/12/12
Bakti, U. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Pada
Toko Online Lazada di Bandar Lampung. Jurnal Ekonomi, 22(1), 101–118.
https://doi.org/10.37721/je.v22i1.633
Bariroh, H. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Membeli Konsumen pada
Minimarket Indomart dan Minimarket Alfamart. CWL Publishing Enterprises, Inc., Madison,
http://etheses.uin- malang.ac.id/eprint/1552
Dewi, P. S. ., & Suprapti, N. W. . (2018). Membangun Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan yang
Dipengaruhi oleh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek (Studi Pada Produk
Smartphone Merek Oppo). Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis Dan Kewirausahaan,
https://doi.org/10.24843/MATRIK:J MBK.2018.v12.i02.p01
Fauziah, N., & Mubarok, D. A. . (2019). Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli: Studi Pada
Produk Kecantikan. Image: Jurnal Riset Manajemen, 8(1), 37–44.
https://academia.edu/download/7134 1683/
Ferdinan, A. (2016). Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi. Badan Penerbit Universitas
Diponegoro.
Kamilah, G., & Wahyuati, A. (2017). Pengaruh Labelisasi Halal dan Brand Image terhadap
Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 6(2).
http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/i ndex.php/jirm/article/view/722
Keller, K. L., & Swaminathan, V. (2020). Strategic Brand Management: Bulding, Measuring, and
Managing Brand Equity (Fifth edit). Pearson Education limited.
Khairinal. (2016). Menyusun Proposal SKripsi, Tesis, dan Disertasi. Salim.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Manegal, B., Kalangi, J. A., & Punuindoong, A. Y. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Pelanggan Bengkel Motor Ando Tombatu. Productivity, 2(1), 42–46.
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/productivity/article/view/32285
Prawira, B., & Yasa, N. N. K. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga
terhadap Minat Beli Produk Smartphone Samsung di Kota Denpasar. E- Jurnal Manajemen
Universitas Udayana, 3(12). https://doi.org/253856
Rasmana, F. A., Eldine, A., & Muniroh, L. (2020). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan
Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang Konsumen. Manager: Jurnal Ilmu Manajemen,
(1), 114–122. http://ejournal.uikabogor.ac.id/index.php/Manager/index
Retnowulan, J. (2017). Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli
Smartphone Xiaomi. Cakrawala: Jurnal Humaniora Bina Sarana, 17(2), 139–145.
https://doi.org/10.31294/jc.v17i2.25 41
Satria, D., & Sidharta, H. (2018). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen Poruball. PERFORMA. https://doi.org/10.37715/jp.v2i3.562
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Tjiptono, F. (2017). Strategi Pemasaran (4th ed.). CV Andi Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.