PENERAPAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN ONLINE (STUDI KASUS PADA TOKO SINAR TERANG BANDAR LAMPUNG)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Penerbit Gaya Media Yogyakarta Aberg, J., and Shahmehri, N. 2000. The Role of Human Web Assistants in E-Commerce: An Analysis and A
Usability Study. Internet Research Electronic Networking Applicationsand Policy
Creswell, John W. 2007. Qualitative Inquiry & Research Design Choosing Among Five Approaches. London : Sage Publication Inc
Gaertner, N. dan Smith, M. 2001. E-Commerce in a Web-based Environment: Auditing Relative Advantages in The Australian Health Sector, Managerial Auditing Journal.
Hidayat, Taufik. 2008. Panduan Membuat Toko Online dengan OSCommerce, Jakarta : Mediakita Jogyanto. 2005. Analisis Dan Desain Sistem Informasi Manajemen. Edisi kelima :
Pendekatan Terstruktur Teori Dan Praktek Aplikasi Bisnis & Sistem Teknologi Informasi. Yogyakarta : Penerbit Andi
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian KuantitatifKualitatif Dan R&D. Bandung: PenerbitAlfabeta Sanusi, M Arsyad. 2001. E-Commerce Hukum dan Solusinya. Jakarta: Mizan Grafik Sarana
Oetomo, Budi Sutedjo Dharma. 2002. Perencanaan dan Pembangunan Sistem Informasi. Yogyakarta : Penerbit Andi
Sampurna. 1996. Belajar Sendiri Membuat Home Page dengan HTML, Elex MediaKomputindo, Jakarta. Soendari, Tjutju. 2012. Keabsahan Data Penelitian Kualitatif.
Spica, Luciana dan Robahi, Lidia. 2005. Penerapan E-Commerce sebagai upaya meningkatkan persaingan bisnis perusahaan. STIE PerbanasSurabaya
Refbacks
- There are currently no refbacks.