Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aldi, Jefri. 2019. “Pengaruh Kelengkapan Produk Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen.” Hirarki : Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis.
Ali Oetomo, Rahadian, and Rini Nugraheni. 2012. Studi pada Restoran Waroeng Taman Singosari Semarang Analisis Pengaruh Keragaman Menu, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen. www.semarangkota.go.id.
Anwar, Resa Nurlaela, and Fiska Ananda Wardani. 2021. “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SCARLETT DI E-COMMERCE SHOPEE.” NUSANTARA : Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial.
Aryani, D. N., Yusda, D. D., Diwyarthi, N. D. M. S., & Setianti, Y. (2023). Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Marketplace Shopee. JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi), 9(6), 2438-2443.
Bahar, herman sjaharudin. 2015. “KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN MINAT BELI ULANG.” Jurnal Organisasi dan Manajemen.
Djollong, Andi Fitriani. 2019. “Tehnik Pelaksanaan Penelitian Kuantitatif (Technique of Quantitative Research).” Istiqra’ : Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam 2(1): 86–100. https://jurnal.umpar.ac.id/index.php/istiqra/article/view/224.
Fandy Tjiptono. 2017. “Startegi Pemasaran.” Journal.
Fure, Hendra. 2013. “Lokasi,Keberagaman Produk, Harga,?Dan?Kualitas?Pelayanan?Pengaruhnya? Terhadap?Minat?Beli?Pada?Pasar?Tradisional?Bersehati?Calaca? ?” Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Saidani, Basrah, and Samsul Arifin. 2012. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Pada Ranch Market.” Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 3(1): 1–22.
Schiffman, Leon, and Leslie Lazar Kanuk. 2008. “Perilaku Konsumen.” Jakarta: Indeks.
Sugiyono. 2015. “Sugiyono, Metode Penelitian Dan Pengembangan Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, Dan R&D , (Bandung: Alfabeta, 2015), 407 1.” Metode Penelitian dan Pengembangan Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D.
Swastha, Basu, and T Hani Handoko. 2000. “Manajemen Pemasaran: Analisa Perilaku Konsumen.” BPFE, Yogyakarta.
Wibisaputra, Adiztya. 2011. “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Gas Elpiji 3 Kg (Di PT. Candi Agung Pratama Semarang).” Universitas Diponegoro Semarang.
Yunus, Astiani. 2009. “Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi Dan Lingkungan Fisik Terhadap Pembelian Ulang Pada Warung Kopi Harapan J2 Di Kota Palu.” E-Jurnal Katalogis.
Yusda, D. D. (2023). Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Fudia Bakery Bandar Lampung. Business and Enterpreneurship Journal (BEJ), 4(1).
DOI: https://doi.org/10.57084/jmb.v5i1.1367
DOI (PDF): https://doi.org/10.57084/jmb.v5i1.1367.g1326
Refbacks
- There are currently no refbacks.