Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Ertiga Pada PT Persada Lampung Raya Cabang Diponegoro Di Bandar Lampung

Eka Travilta Oktaria, Zainab Zainab, Helmita Helmita, Desmon Desmon

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi promosi yang efektif untuk meningkatkan volume penjualan mobil Suzuki Ertiga pada PT Persada Lampung Raya Cabang Diponegoro di Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan melibatkan analisis SWOT dan analisis faktor internal dan eksternal untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang mempengaruhi penjualan mobil Ertiga. Selain itu, studi ini juga mencakup pengumpulan data mengenai preferensi konsumen, persepsi merek, dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Hasil penelitian ini memberikan wawasan yang berharga bagi PT Persada Lampung Raya dalam merancang strategi promosi yang lebih efektif untuk meningkatkan volume penjualan mobil Ertiga di pasar yang kompetitif ini.


Full Text:

PDF

References


Aristya, M A, and U Arifah. “Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Di Cafe Walk Coffee Kebumen Menurut Perspektif Ekonomi Syariah.” Journal of Management … 2 (2023): 183–211.

Daulay, Nazla, Sri Ramadhani, and Nuri Aslami. “Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Bumbu UD. Nurhalimah Pasar Ujung Batu Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara Dalam Kajian Ekonomi Islam.” Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) 3, no. 1 (2023): 576–83.

Hakim. “Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Kedai Kopi Siliwangi Juanda 8 Samarinda.” Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL, 11, no. 1 (2023): 12–16.

Hasanudin, Esti Dwi Rahmawati, and Agus Suyatno. “Strategi Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Toko Redjo AC Sukoharjo.” Jurnal Bintang Manajemen (JUBIMA) 1, no. 3 (2023): 257–70.

Ihda Ayatillah, Arina R, and Budi Prabowo. “SEIKO : Journal of Management & Business Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Usaha Cafe Kopi Kompleks Di Surabaya.” SEIKO : Journal of Management & Business 6, no. 1 (2023): 456–66. https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.543.

Lestari, Anggi Dian, and Jojok Dwiridotjahjono. “Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada UMKM Cake Pisang Raja Impian Tuban.” J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains) 8, no. 1 (2023): 203. https://doi.org/10.33087/jmas.v8i1.954.

Permatasari1, Indah, and Nurul Fitri Ismayanti. “Strategi Pemasaran Dalam Meningkatan Volume Penjualan Pada Toko Daster Murah, Ketanon, Tulungagung.” Juremi: Jurnal Riset Ekonomi 2, no. 5 (2023): 605–16.

Rendelangi, Aikal Bisma, Sahyunu Sahyunu, and Laode Abdul Manan. “Pengaruh Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Alvian Resa Prianto Desa Ambaipua Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan.” Sultra Journal of Economic and Business 4, no. 1 (2023): 60–71. https://doi.org/10.54297/sjeb.v4i1.454.

Safitri, Mega, and Yenni Samri Juliati Nasution. “Analisis Strategi Marketing Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Cat Jotun (Studi Kasus : Cv. Tebar Jalur Mas Kompleks Cemara Asri).” Cakrawala Repositori IMWI 6, no. 1 (2023): 46–53. https://doi.org/10.52851/cakrawala.v6i1.188.

Santana, Soni, Dkk. “Analisis Implementasi Manajemen Resiko Pada UMKM Tasikmalaya (Studi Kasus UMKM Mie Baso Sarirasa 81,” 2023.

Widowati, Retno. “Volume Penjualan Pada Toko Online” 9, no. 02 (2023): 248–55.




DOI: https://doi.org/10.57084/jmb.v5i1.1515

DOI (PDF): https://doi.org/10.57084/jmb.v5i1.1515.g1327

Refbacks

  • There are currently no refbacks.