Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Penjualan, Dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Astra Honda Motor (AHM)
Abstract
ABSTRAK
Tujuan dari riset ini merupakan buat mengenali apakah Kualitas Produk, harga, Promosi Penjualan serta tempat mempengaruhi kepada ketetapan pembelian pada PT. Astra Honda Motor( AHM). Populasi dari riset ini merupakan pelanggan PT. Astra Honda Motor (AHM) Tahun 2019 terdapat 1.684 konsumen berdasarkan data konsumen yang membeli motor pada PT. Astra Honda Motor (AHM). Teknik sampling menggunakan slovin, dengan sampel yang ditentukan yaitu 94 orang responden. Prosedur analisa memakai analisa regresi linier berganda. Bersumber pada hasil analisa informasi disimpulkan jika kualitas produk, harga, iklan pemasaran dan lokasi berpengaruh positif terhadap syarat pembelian. Harapan untuk lulus dari penelitian ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) dapat mempertahankan keputusan pembelian PT. Astra Honda (AHM).
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi penjualan, Tempat dan Keputusan Pembelian.
Full Text:
PDFReferences
Barusman, Andala Rama P dan Yoshoa. (2014). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bubur Gabe. Jurnal Manajemen dan Bisnis. Bandar Lampung : Universitas Bandar Lampung.
Chandra, Eko P. 2019. Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan konsumen Membeli Sepeda Motor Honda Beat PT. Astra Honda Motor (AHM). Surabaya: Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”.
Harahap, F. 2018 . “Perilaku Konsumen Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Pada PT. Astra Honda Motor (AHM)”, ejournal Ilmu Administrasi Bisnis, Volume 4, No. 3.
Kotler, P dan Gary A. (2012). Principles of Marketing. Terjemahan : Bob Sabran. Edisi 14. New Jersey: Prentice-Hall Published.
Kotler, P dan Gary A. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edii13. Jilid 1. Jakarta : Erlangga
Kotler and Keller. (2016). Marketing Managemen, 15th Edition,. Pearson Education,Inc.
Swastha dan Irawan. (2016). Manajemen Pemasaran Modern, Yogyakarta : liberty.
Warganegara, Tri Lestira P dan Alviyani, D. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Klinik Kecantikan Puspita Cabang Kotabumi. Bandar Lampung : Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB).
DOI: https://doi.org/10.57084/jmb.v2i1.624
DOI (PDF): https://doi.org/10.57084/jmb.v2i1.624.g536
Refbacks
- There are currently no refbacks.