Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Pelanggan di Kule’a Coffee di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung

zulfanil Azizah, Asrofi Huda Hanafi, Vicky F Sanjaya

Abstract


Semakin berkembangnya jaman maka akan semakin berkembang pula usaha menengah modern terutama dibidang kuliner. Manusia memiliki beban kerja yang sangat besar sehingga membutuhkan banyak waktu untuk bersantai, coffe shop menjadi salah satu pilihan utama para pekerja ataupun anak muda untuk bersantai dan menikmati hidangan serta coffe untuk menghilangkan stres. Tujuan diadakannya penelitian ini untuk mengetahui gambaran serta pengaruh store atmosphere terhadap minat beli pelanggan. Analisis yang digunakan menggunakan metode pengisian Quisioner oleh pelanggan di coffee shop kule’a café yang beralamatkan di jalan endro suratmin Bandar Lampung. Tipe penelitian yang digunakan deskriptif dan verikatif untuk menilai gambaran dan pengaruh antar variabel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere berpengaruh terhadap peningkatan kepuasan pada pelanggan.


Full Text:

PDF

References


Sri Rahayu Tri Astuti, Analisis Pengaruh Iklan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen, 1 desember 2021, 15:50

Ni Luh Julianti1, Made Nuridja1, Made Ary Meitriana2, Pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere) Terhadap Minat Beli KonsumPada Toserba Nusa Permai di Kecamatan Nusa PenidaTahun 2014. Vol: 4 No: 1 Tahun: 2014

Resti Meldarianda, Henky Lisan S. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Resort Café Atmosphere Bandung, Vol. 17, No. 2 97

Muhammad Rheza Alfin, Sahidillah Nurdin, Pengaruh Store Atmosphere Pada Kepuasan Pelanggan Yang Berimplikasi Pada Loyalitas Pelanggan, Jurnal Ecodemica, Vol. 1 No. 2 September 2017

Liza Fitriyani Awin Mulyati Sri Andayani, Pengaruh Store Atmosphere Cafetaria, Variasi produk dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen ( Kasus Pada Food Coma Daily Cafetaria)

Muh. Farid Afandi, pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada giant cabang perintis kemerdekaan kota Makassar, 21 november 2021, pukul 15:15

Widya Rachma, Analisis Pengaruh Store Atmosphere dan Store Image Terhadap Minat Beli Di Coffee Shop Minum Kopi Medan, diakses 7 november 2021. 21:30




DOI: https://doi.org/10.57084/jmb.v3i01.739

DOI (PDF): https://doi.org/10.57084/jmb.v3i01.739.g621

Refbacks

  • There are currently no refbacks.