Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Fudia Bakery Bandar Lampung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2013.Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi. Jakarta: PT. Rineka
Cipta
Armstrong, M., dan Taylor, S. (2014). Armstrong’s Handbook of Human Resource Management
Practice 13th edition.United Kingdom: Kogan Page.
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Penerbit Rajawali Press.
Cannon, Joseph P, William D. Perreault, dan Jerome McCarthy. (terjemah Afia R. Fitriati dan Ria
Cahyani). 2008. Pemasar Dasar (Pendekatan Manajerial Global). Edisi 16. Jilid 1.
Jakarta: Selemba Empat.
Irawan, H. (2009). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Kotler, P dan Amstrong. 2018. Prinsip-prinsip Marketing Edisi Ke Tujuh. Penerbit Salemba Empat.
Jakarta.
Kotler, P dan Keller, K.L. 2016. Manajemen Pemasaran Jilid I. Erlangga. Jakarta.
Noor, Juliansyah. 2011. Metodologi Penelitian: Skripsi, Tesis, Disertasi, Dan Karya Ilmiah.
Jakarta: Kencana
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta
Sureshchandar. (2002). The Relationship Between Service Quality and Costumer Satisfaction-a
Factor Specific Approach. Services Marketing, 45(4).
Yusda, D. D. (2019). Analisis Loyalitas Pelanggan Smartphone Merek Samsung Galaxy J5 Pro Di
Kabupaten Pringsewu. GEMA: Jurnal Gentiaras Manajemen dan Akuntansi, 11(2), 127-
DOI: https://doi.org/10.57084/bej.v4i1.1054
Refbacks
- There are currently no refbacks.