PENGARUH WORD OF MOUTH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ADIKSI COFFEE PURNAWIRAWAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2013. Kewirausahaan : Untuk Mahasiswa Dan Umum. Banda Aceh: Alfabeta.
Ginting, Nembah F. Hartimbul. 2011. Manajemen Pemasaran. Bandung: Yrama Widya.
Husen, Akmad, and Seno Sumowo. 2018. “Pengaruh Lokasi, Citra Merek Dan Word of Mouth
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Ayam Solo Bangsal Jember.” 4(2):127–43.
Kotler, Philip, and Gary Armstrong. 2018. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Ramli, Samsul. 2013. Bacaan Wajib Para Praktisi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Jakarta:
Visi Media.
Sari, F. P. 2018. Pengaruh Harga Citra Merek Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan
Konsumen.
Sudirjo, Frans. 2018. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen
AMDK Amidis Di Semarang.” Serat Acitya 7(1):12–27.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatis, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sumardy, Marlin Silviana, and Melina Melone. 2011. Rest in Peace Advertising (1729-2010) Mind
and Soul Deceiver, Lie Teller and Exaggeration Expert : Killed by the Power of Word of
Mouth Marketing. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Suwandari, Lusi. 2008. “Pengaruh Promotional Mix Pada Peningkatan Volume Penjualan
Kosmetika Skiva PT. Cosmolab Prima Di Purwokerto.” Jurnal Pro Bisnis 1(2):45–57.
Suyono, A. G., Sri Sukmawati, and Pramono. 2012. Pertimbangan Dalam Membeli Produk Barang
Maupun Jasa. Jakarta: Intidayu Press.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. 4th ed. Yoyakarta: ANDI.
Wulandari, Wahju. 2012. “Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Waserda
UKM Mart Koperasi Karyawan Widyagama Malang.” Jurnal Manajemen Dan Akuntansi
(3):45–63
Refbacks
- There are currently no refbacks.