PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN MCDONALD’S LAMPUNG
Abstract
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli pada mcdonald’s lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan kuisioner. Sampel dari penelitian ini berjumlah 40 responden. Uji statistic dilakukan dengan menggunakan Structurel Equation Modelling berbasis PLS. Uji validitas menggunakan nilai faktor loading, sedangkan uji reliabilitas menggunakan nilai Cronbach’s alpha, reliabilitas komposit dan Average Variance Extracted (AVE). Semua hipotesis yang diajukan terdukung dan signifikan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli pada mcdonald’s lampung.
Kata Kunci: harga, kualitas produk, citra merek dan minat beli pada konsumen.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.