Page Header

ADDITIONAL MENU
CONTACT US
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
FOCUS & SCOPE
ONLINE SUBMISSIONS
PUBLICATION ETHICS

Flag Counter

User

INDEXED AND LISTED BY

E-ISSN 3025-5716
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • PUBLISHER
Home > Archives > Vol 1, No 2 (2022)

Vol 1, No 2 (2022)

Table of Contents

Articles

Pengaruh Shopping Lifestyle dan Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying Melalui Emosi Positif
Ade Ayu Anggraeni, Ardi Noviandi, Andika Mula Putra, Vicky F Sanjaya
PDF
Pengaruh Lokasi, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Kopi Ketje Lampung
Aditya Sasabila Akbar, Dera Liana Ningrum, M Rait Alparisin
PDF
Pengaruh Citra Merek, Diskon, dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus Swalayan ChandraTanjung Karang)
Aulia Rosmaniar, Riki Wandoyo, Alfredo Kusuma
PDF
Pengaruh Iklan, Persepsi Kualitas, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Devita Adela V, Nurhaliza Tri Fabella, Agum Alfanis
PDF
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Y.O.U
Melia Purwita Sari, Luluk Aulia Rachman, Duan Ronaldi
PDF
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Thrift Store di Instagram
Tri Putra Ganesha, Sriayu Rinanda
PDF
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN MCDONALD’S LAMPUNG
ADITYA SASABILA AKBAR
PDF
Analisis pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian studi kasus pada pt alfamart di lampung
Radita Tri Anggelina
PDF