Analisis Kemampuan Manajemen dan Strategi Bisnis Terhadap Peningkatan Hasil Penjualan Dalam Perspektif Bisnis Syariah (Studi Pada UMKM Gerabah Erri Art Desa Negara Ratu, Natar, Lampung Selatan)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, M. B., Hakim, R. M. A., Damiri, D. M., & Zahra, F. (2017). Business strategy analysis on SMEs bamboo crafts in Bandung City. Jurnal AdBispreneur, 2(3), 227-242.
Aliyah, A. H. (2022). Peran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat. WELFARE Jurnal Ilmu Ekonomi, 3(1), 64-72.
Aryani, D. N., Yusda, D. D., Diwyarthi, N. D. M. S., & Setianti, Y. (2023). Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Marketplace Shopee. JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi), 9(6), 2438-2443.
Darmawan, D. F., & Paselle, E. (2017). Peningkatan Kemampuan Manajerial Dalam Memacu Kinerja Pegawai Sekretariat Daerah KABUPATEN Kutai Kartanegara. Jurnal Administrative Reform, 1(4), 617-630.
DEVI, L. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN ISLAM (Studi Perbandingan Konsumen Klinik Kecantikan Kartika Aesthetic Bandar Lampung dan Klinik Kecantikan Erha Bandar Lampung) (Doctoral dissertation, UIN RADEN INTAN LAMPUNG).
Mahdi, M. I. (2022, Januari 19). Berapa jumlah UMKM di Indonesia. Retrieved from DataIndonesia.id: https://dataindonesia.id/industri-perdagangan/detail/berapa-jumlah-umkm-di-indonesia
Pastika, I. W. L., Santanu, G., & Marheni, K. E. (2017). Penerapan Konsep Pengorganisasian dan Pengarahan pada PT Bayus Cargo Badung, Bali. Jurnal Bisnis Dan Kewirausahaan, 12(3 November), 197.
Salsabila, V. S., & Kesuma, Y. (2021). Perilaku Arsitektur & Pola Ruang Pada Pengrajin Gerabah di Desa Negara Ratu, Natar, Lampung Selatan. Losari, Jurnal Arsitektur, Kota dan Permukiman, 6(2), 201-214.
Samodro, S. (2018). Upaya meningkatkan daya saing ekspor produk UMKM makanan dan minuman melalui pengembangan usaha dengan berbasis pada kearifan lokal di Indonesia. Prosiding Sembadha, 1, 130-137.
Satyarini, R. (2016). Strategi diferensiasi sebagai alat untuk memenangkan persaingan pada industri kreatif di bandung. Bina Ekonomi, 20(1), 47-56.
Setiadi, T. (2017). Alternatif Strategi Low Cost Bagi Perusahaan Safe Our Planet. Jurnal Performa: Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis, 2(5), 632-640.
Suginam, S. (2019). Kajian Harga dan Perolehan Laba Dalam Perspektif Syariah. Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS), 1(1), 37-40.
Yusda, D. D. (2023). Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Fudia Bakery Bandar Lampung. Business and Enterpreneurship Journal (BEJ), 4(1).
DOI: https://doi.org/10.57084/jmb.v5i1.1458
DOI (PDF): https://doi.org/10.57084/jmb.v5i1.1458.g1324
Refbacks
- There are currently no refbacks.