Pengaruh Viral Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Richeese Factory
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andini, N. 2014. “PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2013 Yang Melakukan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram).” Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 11(1): 82726.
Antin Rakhmawati, Muhammad Nizar, and Kholid Murtadlo. 2019. “Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WWOM) Dan Viral Marketing Terhadap Minat Berkunjung Dan Keputusan Berkunjung.” Sketsa Bisnis 6(1): 13–21.
Kaloka, Anglesti Sari Kondang. 2016. “Pengaruh Viral Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Kepercayaan Konsumen Pada Instagram @makananjember.” Manajemen Bisnis.
Meldarianda, Resti, and Henky Lisan. 2010. “Store Atmosphere.” Jurnal Bisnis dan Ekonomi (JBE) 17(2): 97–108.
Mubarok, Dadan Abdul Aziz. 2016. “Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Mahasiswa Kelas Reguler Sore STIE INABA Bandung).” Jurnal Indonesia Membangun 3(1): 61–76.
“No Title 学姐单词.” 5(2): 131–61.
Situmorang, James R. 2010. “Pemasaran Viral – Viral Marketing.” 6(1): 63–75.
Susilowati, R, E Pangestuti, and ... 2019. “PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online Pada Konsumen ….” Jurnal … 66(1): 1–9. http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2771.
Yam, Jim Hoy, and Ruhiyat Taufik. 2021. “Hipotesis Penelitian Kuantitatif.” Jurnal Ilmu Administrasi 3(2): 96–102.
DOI: https://doi.org/10.57084/jmb.v3i01.741
DOI (PDF): https://doi.org/10.57084/jmb.v3i01.741.g676
Refbacks
- There are currently no refbacks.