Analisis Pengaruh Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Tempat Indekos Daerah Sekitar Kampus UIN Raden Intan Lampung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andre Kurniawan, skripsi, Analisis pengaruh lokasi dan fasilitas terhadap keputusan mahasiswa
memilih tempat indekos dengan harga sewa indekos sebagai model variable moderasi,
Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Vol. 15 No 2.
Basu Swastha dan Irawan. ManajemenPemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta, 2005.
Buchari Alma, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, 2005.
Fandy Tjiptono, Strategi Pemasaran , Andi Offset, Yogyakarta, 1997.
Philip kotler dan Gary Amstrong. Prinsip-prinsip Pemasaran, Jakarta:Erlangga, 2006.
Phillip Kotler dan Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 2, Erlangga, Jakarta,
Prof.Sugiono (2010) Metode penelitian Kuantitatif, kualitatif, dan Rad,. Buku Metode Penelitian
Kuantitatif.
Rambat Lupiyoadi dan A. Hamdani. Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, 2006.
William A. McEachern, Ekonomi Mikro :Pendekatan Kontemporer, Jakarta:PT Gramedia Pustaka
Utama,2000.
https://aplikasi.radenintan.ac.idDiakses 19 November 2022, 17.43
https://bamai.uma.ac.id/2021/08/13/jenis-jenis-teknik-pengumpulan-data/
Muhammad Birusman Nuryadin, Harga dalam Perpektif Islam, Jurnal Ekonomi Islam.
DOI: https://doi.org/10.57084/bej.v4i1.1053
Refbacks
- There are currently no refbacks.