Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Pada Konsumen Mcdonald’s Lampung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bakti, U., Hairudin, H., & Alie, M. S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Lazada di Bandar Lampung. JURNAL EKONOMI, 22(1), 101–118. https://doi.org/https://doi.org/10.37721/je.v22i1.633
Bakti, U., Hairudin, H., & Setiawan, R. (2021). PENGARUH HARGA, PERSONAL SELLING, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR PADA DEALER PT. YAMAHA PUTERA LANGKAPURA. Jurnal Cakrawala Ilmiah, 1(1), 1–16. https://doi.org/https://doi.org/10.53625/jcijurnalcakrawalaindonesia.v1i1.343
Fandi, T. (2004). Prinsip-prinsip Total Quality Service. In Book.
Hendri, N., & Suyanto, S. (2014). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU ETIS PROFESI AKUNTAN PENDIDIK (STUDI EMPIRIS PADA PERGURUAN TINGGI DI PROVINSI LAMPUNG). Akuisisi: Jurnal Akuntansi, 10(2). https://doi.org/10.24127/akuisisi.v10i2.29
Lasander, C. (2013). CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAKANAN TRADISIONAL. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1(3). https://doi.org/10.35794/emba.v1i3.2024
Nawangsih, N., & Irwanto, J. (2020). Pengaruh Kepercayaan dan Komplain terhadap Kepuasan Pelanggan di J&T Express Lumajang. Jobman ….
Romadhoni, M. (2013). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepatu Nike Pada Mahasiswa FIK UNY. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9).
Sugiyanto, Widodo, Warijan, R. I. (2015). The Complitness Analysis Quantitative Of Medical Resume Form On The Inpatient In 2015 At RSUD R.A Kartini Jepara. Jurnal Rekam Medis Dan Informasi Kesehatan, 1(1).
Sutianingsih. (2010). Keputusan Konsumen Dalam Membeli Perumahan. Riset Manajemen Dan Akuntasi.
Tamaka, I. (2013). Citra Merek, Ekuitas Merek, Dan Kualitas Produk Pengaruhnya Terhadap Sikap Konsumen Pada Produk Daihatsu Di Pt. Astra Internasional Daihatsu Manado. Jurnal EMBA, 1(3).
Wibowo, S. F., Sari, E. P., & Saidani, B. (2017). THE EFFECT OF TRUST AND BRAND IMAGE ON PURCHASE DECISION (TOYOTA CAR SURVEY IN JAKARTA REGION). JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 8(2). https://doi.org/10.21009/jrmsi.008.2.08
DOI: https://doi.org/10.57084/bej.v3i1.666
Refbacks
- There are currently no refbacks.