Analisis Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kotler, P., & Keller, K. (2012). Marketing Managemen Edisi 14. Global Edition.Pearson Prentice Hall.
N. C. Lee, “Pengaruh Kualitas Produk Dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Kemasan Pet 450 Ml (Studi Pada Pengunjung Minimarket Di Surabaya Selatan),” J. Ilmu Manaj., vol. 5, no. 4, 2017.
R. Kriyantono, Manajemen Periklanan: Teori dan Praktik. Universitas Brawijaya Press, 2013.
R. P. Tobing and L. Bismala, “Pengaruh Citra Merek Dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi,” J. Akunt. Dan Bisnis J. Progr. Stud. Akunt., vol. 1, no. 2, 2015.
V. Yazia, “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry,” J. Econ. Econ. Educ., vol. 2, no. 2, pp. 165–173, 2014.
R. P. Tobing and L. Bismala. HARGA et al., “Pengaruh Fashion Involvement, Atmosfer Toko dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying Pada Matahari Department Store di Kota Denpasar,” E-Jurnal Manaj. Univ. Udayana, vol. 4, no. 6, 2015.
A. F. Amel, “Pengaruh Promosi Penjualan dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Ovo,” JRMSI-Jurnal Ris. Manaj. Sains Indones., vol. 11, no. 2, pp. 201–223, 2020.
R. S. Putri and I. Safri, “PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DALAM ENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL MITSUBISHI PADA PT. PEKAN PERKASA BERLIAN MOTOR PEKANBARU,” VALUTA, vol. 1, no. 2, pp. 298–321, 2015.
C. B. Dewa, “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan Jasa Grabcar Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Wisatawan di Yogyakarta),” J. Perspekt., vol. 16, no. 1, pp. 1–6, 2018.
D. S. Haryani, “Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Griya Puspandari Asri Tanjungpinang,” J. Dimens., vol. 8, no. 1, pp. 54–70, 2019.
DOI: https://doi.org/10.57084/bej.v2i2.771
Refbacks
- There are currently no refbacks.