ENTERPRISE ARCHITECTURE PLANNING SEBAGAI STRATEGIS MANAJEMAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN UMKM IBU AINUN BERBASIS WEBSITE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
M. A. Solihah, “Analisis Strategi Pemasaran dan Inovasi Produk Untuk Meningkatkan Volume Penjualan di UMKM Syrup Jahe 33 (Studi kasus pada UMKM Syrup Jahe 33 Desa Tambahsari Kec Limbangan Kab Kendal),” Gastron. ecuatoriana y Tur. local., vol. 1, no. 69, pp. 5–24, 1967.
D. Satrio, “Upaya Peningkatan Minat Pemasaran Online (E-Commerce) Untuk Pelaku Umkm Makanan Ringan Di Kabupaten Batang,” Indones. J. Community Serv., vol. 2666, pp. 259–268, 2021, [Online]. Available: http://ijocs.rcipublisher.org/index.php/ijocs/article/view/54.
E. Elizabeth and A. Z. Arifin, “Perancangan sistem informasi strategik pada ukm xyz untuk memaksimalkan pemasaran dan efisiensi biaya,” J. Manaj., vol. 21, no. 2, pp. 195–213, 2017, doi: 10.24912/jm.v21i2.231.
W. Arahmah, P. Pitri, and A. M. Putri, “Penerapan Strategi Pemasaran yang Tepat Bagi Perusahaan dalam Meningkatkan Volume Penjualan di Masa Pandemi Covid-19 pada Perusahaan Waralaba (Studi …,” J. Pendidik. Tambusai, vol. 5, pp. 3112–3118, 2021, [Online]. Available: https://www.jptam.org/index.php/jptam/article/view/1356.
L. IT, “25 Pengertian Sistem Informasi Menurut Para Ahli,” 2022. https://lamanit.com/pengertian-sistem-informasi-menurut-para-ahli/
A. Media, “Komponen sistem informasi menurut para ahli,” 2022. https://creatormedia.maketcreator.com/komponen-sistem-informasi-menurut-para-ahli/
M. S. Janry Haposan U. P. Simanungkalit, S.Si., “KONSEP DASAR SISTEM INFORMASI ( Review ),” Lect. Notes Sist. Inf., pp. 1–10, 2012.
Calandre Kei ashana, “Apa yang dimaksud dengan Enterprise Architecture Planning?,” 2017. https://www.dictio.id/t/apa-yang-dimaksud-dengan-enterprise-architecture-planning/14584
P. Yunita, A. Salsabila, K. Anggirani, and S. I. Sari, “Perencanaan Arsitektur Enterprise Pada Labor Komputer STMIK Dumai Dengan Enterprise Architecture Planning,” Eng. Technol. Int. J., vol. 4, no. 03, pp. 176–184, 2022, doi: 10.55642/eatij.v4i03.246.
Ervina, “E-commerce : Pengertian, Jenis e commerce, dan Keuntungannya,” 2019. https://www.talenta.co/blog/insight-talenta/e-commerce/
D. Prastya, “Penerapan Electronic Commerce (E-Commerce) Pada Karya Pahala 2 Magetan Sebagai Media Pemasaran Produk Kerajinan Kulit,” Repos. Muhammadiyah Univ. Ponorogo, p. 4, 2018.
N. Rahmawati and H. Mulyono, “Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Web pada Toko Billy,” J. Manaj. Sist. Inf., vol. 1, no. 2, pp. 104–116, 2016, [Online]. Available: http://jurnalmsi.stikom-db.ac.id/index.php/jurnalmsi/article/view/44/38
Refbacks
- There are currently no refbacks.