Page Header

ADDITIONAL MENU
CONTACT US
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
FOCUS & SCOPE
ONLINE SUBMISSIONS
User

INDEXED AND LISTED BY

 

 

 

Flag Counter

Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • PUBLISHER
Home > Archives > Vol 2, No 2 (2022)

Vol 2, No 2 (2022)

Table of Contents

Articles

PENGARUHE-COMMERCE DAN PROMOSIDI MEDIASOSIAL TERHADAP KINERJA PEMASARAAN
Ulfa Fitriyani Yapan
PDF
STRATEGI DALAM PEMASARAN ONLINE GUNA MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN (Studi Kasus Sambal Seruit Bu Lindi Bandar Lampung)
Eva Itma Anna
PDF
PENGARUH PENERAPAN E-COMMERCE DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DI PT. BALAI IKLAN BANDUNG
Chandra Gunawan
PDF
Sistem Informasi Pengolahan Data Siswa Berbasis Web Pada Sma Negeri 1 Kotabumi
ridwan yusuf, Heri Nurdiyanto
PDF
Sistem Informasi Pengambilan Nomor Antrian Online Di Clinic Untung Medika Bandar Lampung
untoro apsiswanto, M Nur Ikhsanto
PDF
Sistem Informasi Penjualan Pada Optik Top Berbasis Android
Riko Herwanto, Ketut Artaye
PDF
Sistem Informasi Pemasaran Dan Pemesanan Produk Hasil Karya Siswa Smk Negeri 4 Bandar Lampung Berbasis Website
Muhammad Galih Ramaputra, Rionaldi Ali
PDF
Implementasi Metode Prototyping Dalam Membangun Sistem Kepegawaian Umitra Indonesia Berbasis Web
agus kurniawan syah, Yodhi Yuniarthe, Budi Hartanto
PDF