Page Header

User
ADDITIONAL MENU
CONTACT US
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPE
ONLINE SUBMISSIONS

PUBLICATION ETHICS

 

Statcounter

JMB View My Stats

INDEXED AND LISTED BY

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Font Size
Make font size smaller Make font size default Make font size larger

Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 4, No 1 (2023)

Vol 4, No 1 (2023)

DOI: https://doi.org/10.57084/jmb.v4i1

Table of Contents

Articles

Analisis Konten Instagram Sebagai Strategi Digital Marketing Bank Syariah Indonesia
Dela Novita Sari, Muhammad Iqbal Fasa
PDF
1-10
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM PEMASARAN PRODUK BANK SYARIAH INDONESIA
Dea Naza Refilia, suharto suharto, Nuzulya Pahlawi
PDF
11-18
PERAN IKLAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG MASYARAKAT PADA BANK SYARIAH
sentia Risnawati, muhammad iqbal fasa
PDF
19-26
ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BAURAN MANAJEMEN PEMASARAN TERHADAP PRODUK TABUNGAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PENABUNG PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI)
aulia gusvita, Syifaus Salwa
PDF
27-38
STRATEGI PEMASARAN PERBANKAN SYARIAH UNTUK MENARIK MINAT MENABUNG MASYARAKAT MILENIAL
Riska Aulia Riska, Hasbullah Hasbullah
PDF
39-46
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK METCOVAZIN PADA KLINIK LAMPUNG WOUND CARE SEMASA PANDEMI COVID-19
Hepiana Patmarina, Ramadhani Wulandari, Farida Efriyanti
PDF
47-54
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN UMUM DAMRI CABANG LAMPUNG
Hadi Busri, Rini Loliyani
PDF
55-64
PENGARUH PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Pada PT. NISAN ABADI JAYA)
Rina Loliyana, Misran Hadi, Evi Meidasari
PDF
65-74


ISSN: 2745892X